Rabu, 23 April 2014

Obat Tradisional Stroke

Obat Tradisional Stroke

Infomasi lengkap mengenai : Penyakit Stroke, Obat Herbal Stroke, Obat  Tradisional Stroke, Obat Alami Stroke, Obat Stroke Alami, Obat Stroke, Obat Penyakit Stroke, Obat Herbal Alami Stroke, Obat Herbal Stroke Alami, Obat Aman Stroke, Obat Ampuh Stroke, Obat Bagus Stroke, Cara Pengobatan Stroke, Cara Pengobatan Penyakit Stroke, Cara Mengobati Stroke, Pengobatan Herbal Alami Stroke, semuanya dapat anda lihat pada penjelasan dibawah ini.

Pengobatan Herbal Alami Stroke Dengan Cara Alternatif Mengobati Stroke Menggunakan Obat Tradisional Stroke Ace Maxs


Sekilas Tentang Penyakit Stroke
Penyakit Storke merupakan salah satu Penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) dengan ditandai adanya kematian pada jaringan otak yang terjadi akibat kurangnya aliran darah dan oksigen yang dibutuhkan oleh otak. Perlu anda ketahui bahwa Penyakit Stroke ini adalah salah satu Penyakit yang sangat berbahaya dimana sudah tercatat oleh dunia merupakan penyakit berbahaya ke 3 (tiga) yang dapat mengakibatkan para penderitanya meninggal dunia. Jadi apabila keluarga, teman, sahabat, saudara ataupun anda sendiri menderita Penyakit Stroke segeralah ambil tindakan dengan memeriksakan terlebih dahulu kepada dokter supaya mendapatkan penanganan sedini mungkin sebelum Penyakit Stroke yang diderita menjadi lebih parah.

Gejala Penyakit Stroke
  • Tidak mampu berjalan atau ataxia.
  • Lemah, pusing dan sering bingung.
  • Terdapat gangguan penglihatan di salah satu mata atau keduanya.
  • Mengalami hilang ingatan sebagian atau tiba-tiba hilang kesadaran.
  • Mengalami kesulitan dalam berbicara, mencakup juga berbicara dengan intonasi yang kacau.
  • Pada satu sisi tubuh mengalami lemah dan kelumpuhan.
  • Mengalami kesulitan koordinasi antara tangan dan lengan.

Penyebab Penyakit Stroke
  • Seringnya Mengkonsumsi Minuman Bersoda Dan Beralkohol.
  • Kolesterol, Migren, Gangguan Jantung Dan Paru-Paru, Diabetes.
  • Seringnya Mengkonsumsi Makanan Cepat Saji, Obesitas.
  • Susasana Hati Yang Tidak Nyaman Seperti Sering Marah Tanpa Alasan Yang Jelas.
  • Hipertensi, Arteriosklerosis, Riwayat Stroke Dalam Keluarga.
  • Kebiasaan Merokok, Kurangnya Aktifitas Gerak Atau Olah Raga.

Pengobatan Herbal Alami Stroke Dengan Cara Alternatif Mengobati Stroke Menggunakan Obat Tradisional Stroke Ace Maxs


Obat Herbal Ace Maxs merupakan salah satu Obat Herbal Multikhasiat yang dapat anda gunakan untuk mengobati dan untuk menyembuhkan Penyakit Stroke dengan sangat aman, ampuh, efektif dan bagus tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh yang sehat sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan terhadap Penyakit Stroke yang anda derita saat ini. Hal demikian dikarenakan Obat Herbal Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dengan bahan dasarnya adalah jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua tumbuhan tersebut memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh para penderita Penyakit Stroke.

Obat Tradisional Stroke | Khasiat Kulit manggis sebagai bahan alami untuk pengobatan penyaki stroke adalah  Kandungan anti oksidan yang paling tinggi diantara buah-buahan lain, sehingga kulit manggis akan sangat mampu untuk membuang racun yang ada dalam tubuh maka dengan sendirinya penyumbatan pembuluh darah dapat diatasi. Selain untuk penyakit stroke zat  xanthones juga memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. Selama mengkonsumsi Obat Herbal Ace Mmaxs, tubuh akan mampu menyerap 100% semua nutrisi hingga pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan.

Obat Tradisional Stroke | Khasiat Kandungan daun sirsak sebagai obat stroke tradisional memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti kalsium, fruktosa, protein, fosfor, lemak, zat besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa alkaloida, golongan tanin, fitosterol, serta asetogenin. Semua bahan itu akan bekerja secara sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Pengobatan stroke herbal Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Simaklah kisah nyata yang telah sembuh dari Penyakit Stroke dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Stroke Ace Maxs

Nama                  : Sudi Suanda
Umur                   : 55 tahun
Asal                     : Bekasi, Jawa Barat
Profesi                 : Pensiunan PNS
Penyakit              : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke tradisional  ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Kisah nyata diatas sudah sangat membuktikan bahwa Obat Tradisional Stroke Ace Maxs ini memang dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Stroke yang mungkin sedang anda derita saat ini dengan sangat aman, ampuh dan pastinya tidak akan menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh lainnya sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.

Cara Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs

OAM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp Anda

Kirim Ke 085.793.507.222


Contoh pemesanan:

OAM : 3 BOTOL : H. PATIMURA : JL.PALEDAH NO77 KEL.BOJONGHASEUM KEC.MARGASATWA KOTA KENDARI : NO.HP 08522552XXX KIRIM KE 085.793.507.222
Pemesanan Wajib Menggunakan Format “OAM” karena “OAM” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Obat Tradisional Stroke

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
Catatan : daftar harga diatas sudah tidak bisa diganggu gugat lagi, anda beli dengan bijaksana saya jual dengan penuh rasa hormat.

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini :
Nama Bank Nomer Rekening Atas Nama
BCA
KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
BRI
Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
BNI
Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Muamalat
Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Mandiri
KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

“Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999. Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen , Nama anda pun akan kami pajang dalam semua website kami yang di kategorikan sebagai pelanggan yang tidak mau bayar.”


Obat Tradisional Stroke


SUMBER : http://obatstrokesite.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar